Sukses

Christian Louboutin Rilis Lipstik yang Juga Bisa Jadi Kalung

Christian Louboutin segera rilis produk lipstik.

Liputan6.com - Merah dan Christian Louboutin tampaknya sudah menjadi satu. Pertama adalah sepatu-sepatu rancangannya dengan sol warna merah. Kemudian ia berkreasi dengan kuteks yang bentuknya menyerupai hak stiletto.

Pada September 2015, yang terbaru dari desainer Prancis kelahiran 1964 ini adalah lipstik. Hal menarik dari lipstik Louboutin adalah bentuknya yang tidak biasa.

Anda bisa menggunakan lipstik berbentuk talisman itu sebagai kalung. Mengenai desain lipstiknya, Louboutin berkata “Saya ingin membuat objek seni yang membuat orang ingin mencurinya”.

Koleksi lipstik perdana dari Louboutin terdiri dari 38 warna. Jangan khawatir sebab Anda juga bisa menemukan warna sol merah sepatunya di koleksi itu. Namanya adalah `Rougue Louboutin`.

Lipstik yang terinspirasi dari sosok Ratu Mesir Kuno Nefertiti ini dijual dengan harga satuan US$ 90 (sekitar Rp 1,2 juta) di ChristianLouboutin.com.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini