Sukses

Label Sepatu ini Tantang Anda Jadi Lebih Tangguh

Puma tantang Anda untuk jadi lebih tangguh.

Liputan6.com, Jakarta Label sepatu Puma meluncurkan kampanye Forever Faster brand campaign untuk kedua kalinya melalu investasi media senilai jutaan euro yang secara fokus didedikasikan untuk Training. Menawarkan pertanyaan `What are you training for?`, brand sports global ini menantang individu maupun tim untuk memberikan energi ekstra dalam berlatih dan menjadi lebih positif lagi untuk kembali berolahraga.

Pandangan Puma tentang training bukan cuma soal hasil fisiknya, tetapi juga mengenai pembentukan individu yang lebih positif dan permainan yang lebih tangguh. Kampanye ini diwujudkan dalam film dokumenter yang menampilkan cerita unik dalam berlatih yang dilakukan oleh brand ambassador Puma, yaitu penyanyi Rihanna, World’s Fastest Man Usain Bolt, Arsenal Football Club dan masih banyak lagi.

Film-film ini menampilkan cuplikan dari rutinitas latihan yang dilakukan oleh para individu untuk memastikan bahwa mereka selalu berada di puncak permainan dan pencapaian mereka. Film ini secara dekat menangkap semangat dan taktik mereka untuk terus mengembangkan dan meningkatkan permainan mereka dengan energi, keunggulan, dan antusiasme.

Semangat dan training mereka didukung oleh sepatu IGNITE terbaru dari PUMA, yakni IGNITE XT. Desain responsif dari sepatu training berintensitas tinggi ini memaksimalkan energi dan pergerakan dalam seluruh kampanye ini.

Bagian dari kampanye training yang juga terintegrasi adalah PUMA PACT terbaru, yakni platform interaksi konsumen  yang tersedia dalam aplikasi running PUMATRAC dan juga pada puma.com/training, yang bisa dibagikan lewat media sosial.

Hal ini mendorong slogan Puma, #NoMatterWhat, dan juga membantu konsumen dengan alat-alat dan motivasi yang mereka butuhkan untuk berkomitmen menjadi lebih cepat, tangguh, dan giat. Melalui PACT, brand ambassador PUMA akan mengarahkan dan menginspirasi konsumen untuk berlatih keras seperti mereka.

Puma Indonesia mendukung kampanye global ini melalui Sponsorship Urbanathlon Sundown 2015 (15 Agustus 2015), Training Class untuk Media, Consumer and Community, serta acara 24-Hour Trainathon yang akan dilaksanakan di bulan September 2015.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Puma Training dan sepatu IGNITE XT Training terbaru, kunjungi puma.com/training.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.