Sukses

Di Tiongkok Hadir Burger Pink dan Hitam

KFC di China meluncurkan burger unik dengan warna roti hitam dan pink.

Liputan6.com - Setelah McDonalds dan Burger King yang memperkenalkan roti dengan burger hitam dan merahnya, kini KFC di Tiongkok meluncurkan pilihan burger uniknya. Yaitu burger dengan roti pink dan hitam.

Warna-warna pada burger ini menarik perhatian masyarakat. Burger ayam dengan 2 pilihan warna roti ini kini menjadi favorit di sana.

KFC meluncurkan 2 pilihan burger unik ini secara terbatas. Seperti dilansir dari situs DailyMail pada Selasa (18/8/2015), edisi burger terbatas dari KFC ini terbuat dari daging ayam pedas untuk burger dengan roti hitam, dan daging ayam panggang pada burger untuk burger dengan roti pink.

Uniknya burger terbaru dari KFC di China dengan menggunakan roti berwarna hitam dan pink mengundang perhatian masyarakat

Warna yang menarik dari burger ini mendapat sambutan yang baik dari masyaraka. Banyak diantara mereka yang membagikan momen memakan burger unik ini di akun sosial seperti Instagram dan Twitter.

Uniknya burger terbaru dari KFC di China dengan menggunakan roti berwarna hitam dan pink mengundang perhatian masyarakat

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.