Sukses

Visualisasi Musik Heineken Green Room Original Sound Experiment

Visualisasikan musik di Heineken Green Room Original Sound Experiment.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana mungkin Anda tidak bisa mengerti bahwa dunia adalah konstruksi hasil kerja indera yang saling terkait? Artinya, satu indera Anda tak bekerja dengan sepenuhnya independen dari indera lainnya.

Ketika Anda mendengarkan musik, Anda sekaligus memvisualisasikannya dengan segala pengalaman yang terekam di otak Anda. Dengan kata lain, sudah sejak lama Anda `melihat` musik. So when Heineken Green Room Original Sound Experiment asks `Can You See Music?`, you know exactly what to say!

Jumat 14 Agustus 2015 menjadi waktu bagi the luckiest Jakartans untuk menjadi bagian pertama dari Heineken Green Room Original Sound Experiment di bawah tema `Can You See Music?`. Ini adalah event yang juga diselenggarakan di 70 kota di 8 negara.

Foto: Heineken Green Room Original Sounds Experiment

“Setiap orang memiliki interpretasi visual yang berbeda saat mendengarkan musik. Itulah kenapa dengan tema `Can You See Music?` kami mengajak konsumen bereksperimen untuk memvisualisasikan musik yang tengah  mereka dengar,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken, pada konferensi pers beberapa saat sebelum acara dimulai.

Secara visual berada di bawah naungan lampu-lampu klasik pada langit-langit tinggi dari Potato Head Garage plus stimulus tambahan visualisasi dari acara ini, racikan Electro Dance Musik yang diperlihatkan DJ Dipha Barus hingga DJ Tiara Eve berpadu dan menghasilkan satu atmosfer berbeda bagi para pecinta dance floor.

Dari Bruno Mars hingga Beyonce, DJ mix mengiringi hentak gerak pengunjung yang masing-masingnya punya visualisasi tersendiri atas apa yang didengar dan dirasa. Satu hal pada acara itu yang juga relevan disebut di era digital ini adalah keberadaan The Orb, sebuah bola untuk menampilkan foto selfie Anda di sana.

Foto: Heineken Green Room Original Sounds Experiment

Agar foto Anda tampil di The Orb, Anda cukup men-download aplikasi Heineken Green Room di smartphone. Dengan beberapa fitur lain yang tersedia di aplikasi itu, pengalaman Anda menikmati jalannya acara akan memiliki sentuhan baru.

Sebanyak 16 event Heineken Green Room Original Experiment `Can You See Music?` hadir di 7 kota di Indonesia dengan penampilan para DJ ternama Indonesia, seperti Dipha Barus, Yasmin, Riri, Mahesa, serta Tiara Eve. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Twitter @HeinekenID.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.