Sukses

Pindah Kantor Pusat, Label Fendi Gelar Lomba Desain Tas

Terkait kepindahan kantor pusatnya, label asal italia Fendi membuka gerai pop-up di Harrods dan menggelar kompetisi desain tas.

Liputan6.com - Beberapa waktu lalu, label asal Italia Fendi membuka butik gerai pop-up di department stores ekskulisif Inggris, Harrods. Ini merupakan bagian dari perayaan berpindahnya kantor pusat label tersebut ke bangunan tahun 1930an, Palazzo della Civilta Italiana.

Untuk gerai pop-up itu, Andrea Mancuso dan Emilia Serra dari studio desain Analogia Project membuat replika archways di kantor pusat baru dari Fendi. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (16/8/2015), gerai pop-up ini akan ada hingga 30 Agustus 2015.

“Kami ingin berkisah tentang Palazzo Della Civilta Italiana dan ini adalah babak bari di sejarah Fendi. Menyampaikan identitas Roma dari label ini kepada dunia adalah tahap baru dari evolusi brand Fendi,” ucap Pietro Beccari selaku CEO Fendi.

Di sana juga diselenggarakan lomba dimana para pembeli dapat mendesain tas 3Baguette yang akan dinilai oleh Silvia Venturini Fendi sebagai jurinya. Silvia Venturini Fendi adalah Creative Director for Accessories dari label yang didirikan pada tahun 1925 oleh Adele dan Edoardo Fendi.

Pemenangnya akan mendapat sebuah tas 3Baguette yang diciptakan Silvia Venturini Fendi untuk Harrods. Di gerai pop-up yang ada di Harrods, harga dari benda-benda yang dijual dimulai dari US$ 617 (sekitar Rp 84,9 juta) untuk gelang kulit hingga US$ 33,7 ribu (Rp 467 juta) untuk tas Crocodile Peekaboo.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini