Sukses

Kreasi Spesial Agustus dari Resto Dim Sum Berbintang Michelin

Restoran dim sum Tim Ho Wan meluncurkan menu spesial Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Agustus, bulan perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 tahun ini, restoran Dim Sum berbintang Michelin, Tim Ho Wan mengkreasikan hidangan August Monthly Special Dish untuk para pecinta Dim Sum di Indonesia.

Gerai Tim Ho Wan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini  meluncurkan sajian baru berupa 2 hidangan utama yaitu; Cheong Fun Goreng Ebi  (Pan-fried Vermicelli with Dried Shrimp) dan Pangsit Sayur Udang (Steam Vegetable Dumpling with Prawns) serta 1 hidangan penutup yaitu  Lumpia Goreng Isi Mathai (Deep-fried Water Chestnut Roll).

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, yang istimewa lagi dari Tim Ho Wan adalah Free Special Treats for Senior Citizen dimana satu dari tiga menu spesial Agustus dapat dinikmati salah satunya secara gratis oleh pelanggan berusia 60 tahun ke atas yang datang berkunjung di hari Senin, 17 Agustus 2015.

Ini waktu yang yang pas menunjukkan rasa sayang Anda kepada kakek, nenek, atau rekan-rekan senior Anda.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini