Sukses

Penampakan Burger Sehat dari Jepang

Begini burger sehat dari Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Burger merupakan jenis makanan yang mudah untuk dimodifikasi. Mulai dari isi, ukuran, hingga pembungkusnya bisa dikreasikan menjadi berbagai macam jenis.

Burger dengan roti hitam cukup meledak di kalangan anak muda Jakarta belakangan ini. Juga banyak bermunculannya burger dengan roti hijau, burger berukuran ekstra besar, hingga fakta bahwa terdapat kebiasaan masyarakat Afrika yang membuat daging isi burger dari sekumpulan lalat.

Dari segi kesehatan, kali ini muncul inovasi burger baru dari Jepang. Mos Burger, perusahaan makanan cepat saji Jepang menciptakan burger dengan kandungan kalori paling rendah, yaitu sekitar 227 kalori.

Mengapa kandungan dalam burger yang diberi nama `Tomani` tersebut rendah? Seperti dilansir dari situs Pure Wow pada Minggu (16/8/2015). Setangkup roti burger diganti dengan potongan tomat berukuran besar. Di dalamnya hanya diberikan daging dan selada.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini