Sukses

Tips untuk Memakai Lipstik Nude

Dengan cara ini, Anda tidak perlu ragu lagi untuk tampil dengan lipstik nude.

Liputan6.com, Jakarta Warna bibir merupakan salah satu hal yang berperan penting dalam tampilan wajah dan makeup seseorang. Tapi hal ini tidak berarti setiap kali merias wajah, Anda harus selalu menghindari lipstik warna nude.

Kembali lagi, masing-masing produk makeup diciptakan untuk mempercantik wajah setiap pemakainya. Sama halnya dengan lipstik nude. Jika diaplikasikan dengan waktu dan perpaduan makeup yang tepat, warna lembut dan pucat dari lipstik ini dapat membuat Anda terlihat cantik memesona.

Ini dia tips dan penjelasan singkat perihal lipstik nude seperti dilansir dari situs Elle Kanada pada Jumat (14/08/2015).

Lipstik nude:Penjelasan singkat
Nude, warna lipstik ini biasanya lebih sering direferensikan dengan warna krem tua yang pucat. Padahal kenyataannya warna nude ini sangat bervariasi. Intinya, lipstik nude adalah lipstik yang memiliki warna paling mendekati warna kulit yang Anda miliki, tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap.

Lipstik nude:Pemilihan warna yang paling cocok
Cocok tidaknya warna makeup yang Anda pakai sangat dipengaruhi oleh warna kulit Anda. Terutama lipstik. Biarpun sama-sama berwarna nude, campuran warna dari nude ini penting untuk Anda perhatikan. Yang terpenting ialah bahwa yang berkulit kuning langsat cocok menggunakan lipstik nude yang didominasi oleh warna putih, dan yang berkulit lebih gelap akan lebih cocok menggunakan lipstik nude yang didominasi oleh warna coklat.

Jika Anda belum menemukan lipstik nude yang cocok, Anda dapat memilih warna nude-peach atau nude-pink. Kedua warna ini dapat dengan mudah diakali agar telihat lebih cocok dengan kulit Anda. Triknya mudah dan memang sudah banyak diaplikasikan oleh para makeup artist, yaitu hanya dengan mengoleskan sedikit concealer pada bibir Anda.

Lipstik nude: Bagi Anda yang memang dasarnya berkulit pucat.
Kulit pucat memang bukan warna kulit favorit. Pemilihan warna dalam makeup akan lebih rumit. Tapi tak perlu khawatir, Anda juga bisa memakai lipstik warna nude. Hanya saja, Anda akan perlu lebih banyak mengaplikasikan blush atau bronzer pada wajah agar terlihat lebih cerah dan bersinar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini