Sukses

Make Up Harian Kim Kardashian Bernilai Belasan Juta Rupiah

Ingin tahu rahasia make up tanpa cela Kim Kardashian?

Liputan6.com - Melihat Makeup Kim Kardashian yang selalu sempurna, mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya mengenai produk apa yang digunakannya. Seperti dilansir dari situs Elle, ada 50 produk yang digunakan Kim untuk merias wajah setiap harinya.

Harganya pun tidak murah. Jika ditotal, seluruh produk itu bernilai lebih dari $1200 (Rp. 16,5 juta).

Untuk alis, Kim menggunakan 3 produk. Pensil alis Anastasia Beverly Hills Brow Wiz senilai $21 (Rp. 288,6 ribu), kuas alis Anastasia Beverly Hills senilai $18 (Rp. 247,4 ribu), dan Anastasia Beverly Hills Brow Pro eyebrow shade palette senilai $88 (Rp. 1,209 juta), yang totalnya mencapai $127 (Rp. 1,745 juta).

Untuk konturing wajahnya, Kardashian menggunakan 2 macam bronzer, yakni Charlotte Tilbury Filmstar Bronze & Glow bronzer senilai $68 (Rp. 935 ribu), dan Benefit Cosmetics Hoola matte bronzer senilai $28 (Rp. 385 ribu).

Ada pula produk yang mungkin Anda belum pernah dengar sebelumnya, eye pigment, di mana Kim menggunakan produk Kevyn Aucoin Primatif eye pigment in Titian senilai $48 (Rp. 659 ribu).

Tidak heran jika make up Kim Kardashian selalu terlihat tak bercela, ya...

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini