Sukses

The Runway, Tawarkan Fashion Show dengan Paduan Digital

TRESemme kembali hadirkan The Runway, namun tahun ini untuk pertama kalinya TRESemee menggunakan platform online dalam shownya

Liputan6.com, Jakarta Mengusung tema ‘Now, The Spotlight is Yours!’, untuk pertama kalinya TRESemme menggabungkan platform offline dan online dalam catwalk terbesar yang melibatkan ribuan model. The Runway akan diselenggarakan pada tanggal 19 September 2015 di Senayan City, Jakarta. The Runway merupakan ajang yang memberikan kesempatan bagi para wanita yang ingin tampil gaya dan menjadi pusat perhatian dengan rambut indah ala salon.

Asima Haq selaku Head of Marketing HairCare PT Unilever Tbk mengatakan, "Bagi para wanita, setiap momen merupakan kesempatan menampilkan potensi diri ke dunia sekitarnya. Oleh karena itu, memiliki kepercayaan diri yang
tinggi setiap saat merupakan keinginan para wanita. Kini, dengan rambut indah ala salon, para wanita dapat semakin percaya diri dan dapat mencuri perhatian siapapun yang melihatnya, karena TRESemmé percaya everyday is your runway" ujarnya seperti dikutip dari rilis yang diterima tim liputan6.com.

TRESemme kembali gelar Runway ajang untuk Savy Hair Seeker

Pada kesempatan yang sama model Kelly Tandiono mengatakan, "Saya sangat suka bereksperimen dengan berbagai potongan gaya rambut agar selalu bisa tampil beda dari yang lain, karena saya yakin rambut juga dapat meninggalkan kesan tak terlupakan. Dengan rambut indah, saya semakin percaya diri ketika beraktivitas”.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, The Runway tahun ini akan digelar dalam format digital untuk memberikan kesempatan pada para wanita yang berdomisili di Medan, Surabaya, dan Bandung. Hal ini semakin membuka
kesempatan lebih banyak lagi wanita yang dapat berpartisipasi dalam The Runway 2015.

TRESemme kembali gelar Runway ajang untuk Savy Hair Seeker

Selain berkesempatan berjalan di catwalk bersama para model profesional, pemenang utama The Runway akan menjadi the digital face of TRESemmé, mendapatkan beasiswa sekolah model profesional, muncul di fashion spread majalah ternama, dan paket produk TRESemmé selama setahun.

Untuk mengikuti The Runway, wanita dapat mendaftarkan diri secara online, selama event berlangsung. Anda dapat mengunjungi therunway.tresemme.co.id. untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai The Runway 2015 dan merasakan pengalaman persiapan sebagai model profesional.

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.