Sukses

Top 5 Lifestyle: 3 Masker Alami untuk Kulit Wajah Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 12 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Iritasi pada kulit wajah karena berbagai hal merupakan masalah yang perlu dituntaskan. Jangan olesi bagian kulit wajah yang iritasi dengan bahan kimia buatan tertentu sebelum mendapat resep dokter. Coba pilihan bahan-bahan alami seperti aloe vera, yogurt, oatmeal, madu, almond, susu, pepaya, perasan lemon, dan air rebusan daun kemangi.

Artikel mengenai Masker Alami Untuk atasi iritasi pada kulit wajah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 12 Agustus 2015.

4 Hal dalam Memilih Bra untuk Tampil Seksi namun tetap Nyaman

Terdapat 4 hal yang harus diperhatikan ketika kita ingin membeli bra bila mau tampak seksi namun tetap nyaman. Berikut ini adalah keempat hal tersebut.

Restoran Ini Sediakan Semua Sajian Ular Kobra

Apa yang Anda rasakan jika di meja makan Anda dihidangkan bahan utaman masakan, yang tidak hanya hidup, tetapi juga panjang dan menggeliat. Tentu Anda akan kaget dibuatnya, namun saat itulah Anda akan menyadari bahwa Anda sedang mengalami waktu makan siang yang tidak biasa.

Lihat, Lipstik Ini Cocok untuk Semua Warna Kulit

Pemilihan warna lipstik selalu disesuaikan dengan warna kulit, hal ini menjadi kebiasaan para wanita ketika membeli lipstik. Namun nyatanya ada satu warna yang akhirnya menjadi favorit empat jenis kulit. Adalah Pure Red, merah cerah ini kini tengah menjadi tren.

Bisakah Anda Keluar Rumah Tanpa Make Up Selama Seminggu?

Pippa Park, 26, seorang gadis berasal dari London merupakan orang yang sangat ketergantungan dengan make-up. Setiap harinya Pipa selalu mengaplikasikan make-up tebal pada mukanya ketika keluar rumah. Hal ini tentu bisa terjadi dengan Anda ganis lainnya di luar sana. Wanita biasanya tidak percaya diri ketika harus keluar rumah tanpa menggunakan make up. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini