Sukses

Sambut HUT RI, Brand Minuman Bersoda Ini Ciptakan Kemasan Unik

Begini kemasan terbaru Coca Cola rayakan HUT RI ke 70

Liputan6.com, Jakarta Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Meyambut momen nasional ini, Coca Cola resmi melakukan aktivasi kemasan terbaru yang mengusung tema personal "Share a Coke" bertempat di Mall Taman Anggrek, Rabu (12/8/3025). Pada kemasan Coca Cola terbaru ini hadir 70 nama orang yang paling banyak dipakai di Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk membangun kedekatan dengan konsumen.

Andrew Haliatau, selaku Communication Manager Coca Cola Indonesia mengatakan, "Hadirnya nama-nama konsumen dalam kemasan Coca Cola menjadikannya sebagai sesuatu yang personal, yang dapat membagi kebahagiaan bagi semua orang. Kami berharap banyak orang  dapat merayakan hari spesial melalui aksi sederhana ini" ujarnya.

Bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-70, Coca Cola mengawali aktivasi kemasan baru mereka dengan 70 pilihan nama. Kedepannya akan hadir berbagai nama sesuai dengan kebutuhan.

Kemasan baru Coca Cola dilengkapi 70 nama-nama populer

Seperti yang diungkapkan Suryanto Gunawan, Marketing Manager Coca Cola Indonesia, "70 nama ini adalah bagian awal dari rangkaian "Share a Coke" di Indonesia. Selain akan terus menghadirkan nama-nama baru hingga akhir tahun ini, aktivasi ini juga akan diikuti dengan kegiatan seru  seperti aktivasi di toko dan sosial media.

Tidak hanya nama konsumen, kedepannya akan diperkenalkan juga kata-kata yang sering digunakan sebagai identitas grup seperti "bikers", "anak bola" dan lainnya. Kata-kata yang sering digunakan dalam percakapan sehari-haripun akan
menghiasi kemasan baru Coca Cola ini seperti kata "sayang" dan masih banyak lagi" tuturnya.

Kemasan baru Coca Cola dilengkapi 70 nama-nama populer

Anda dapat melakukan aktivasi melalui sosial media, membuaka website ShareACoke.Coca-Cola.co.id, facebook (Coca-Cola), twitter (@CocaCola_ID), instagram (@CocaCola_ID), dan Line (Coca-Cola Indonesia). Anda dapat mencari nama orang-orang terdekat Anda dan kemudian berbagi kebahagiaan dengan memberikan kepada mereka sebagai hadiah.

Seperti yang dilakukan Ayu Shita, salah satu artis Indonesia yang ikut melakukan aktivasi namanya di kemasan terbaru Coca Cola."Nama itu bersifat personal bagi setiap orang dan menampilkannya pada sebuah botol coca cola, sebagai salah satu produk yang ikonik, unik dan menyenangkan. apalagi ketika menemukan nama "ayu" di dalamnya, setelah
ini aku tidak sabar untuk menemukan nama-nama lainnya dari orang-orang terdekat untuk diberikan sebagai hadiah" tutupnya.

Kemasan baru Coca Cola dilengkapi 70 nama-nama populer

Bagaiamana Anda ingin menemukan nama Anda dan orang-orang terdekat Anda juga bukan. Berikut daftar 70 naa yang telah diaktivasi pada kemasan baru Coca-cola. Temukan nama Anda dan berbagi kebahagiaan bersama
orang-oramg tersayang.

Kemasan baru Coca Cola dilengkapi 70 nama-nama populer

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.