Sukses

H&M Anak untuk Sempurnakan Foto Masa Kecil si Buah Hati

Baju anak perlu dipikirkan agar foto masa kecil mereka tidak membuat mereka kecewa. H&M memberi jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjadi dewasa, sebagian orang menyesalkan dirinya tidak mengabadikan banyak kenangan di masa kecil. Misalnya ialah foto semasa sekolah dengan teman sepermainan.

Bagi Anda yang sudah mempunyai buah hati, apakah foto tersebut cukup memalukan untuk ditunjukkan pada anak? Entah betapa melejitnya gaya beserta pakaian maupun rambut kala itu, mungkin Anda tidak ingin melihatnya lagi.

Seperti dilansir dari situs Pure Wow pada Kamis (13/8/2015), demi menghindari generasi masa kini mengalami hal yang sama, H&M anak cenderung mengeluarkan tren gaya yang tidak memiliki perbedaan besar selama bertahun-tahun.

Anda dapat memadu-padankan atasan dan celana, dress dengan gambar grafis, legging kulit, hingga jaket merah untuk putra-putri Anda. Foto bersama dengan teman sekolah mereka akan lebih mengesankan dengan gaya yang lebih klasik.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.