Sukses

Top 5 Lifestyle: Hal Yang harus di perhatikan Ketika Menggunakan

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 11 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pengguna lipstik, tahukah bahwa ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat menggunakannya? Pertama adalah ketika memakan sandwich perhatikanlah cara makan Anda, kemudian saat memakai gaun putih melewati kepala Anda, berhati-hati dengan noda merah lipstik yang menempel di gigi, meninggalkan noda lipstik di gelas ketika minum dan saat memberikan salam kepada teman dengan mencium pipi kiri dan kanan. Jika Anda salah dalam melakukannya, bisa saja hal tersebut dapat mempermalukan Anda.

Artikel mengenai peraturan ketika menggunakan lipstik ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 11 Agustus 2015.

Sisa-sisa Rumah Berdarah Amerika Tahun 1888 Akhirnya Ditemukan

Keturunan klan Hatfield dan McCoy bersama-sama menggali sebuah situs penting bersama para arkeolog. Pendahulu dari kedua keluarga itu menjalin konflik paling terkenal di Amerika pada tahun 1888. Konflik itu mengakibatkan pertumpahan darah. Kini keturunannya kembali datang ke tempat kejadian berdarah, yaitu rumah kediaman nenek moyang mereka untuk melakukan penggalian. Lalu apa yang mereka temukan?

Menemukan Rahasia Keajaiban Sakura

Siapa yang tak mengenal keindahan dari bunga sakura? Ada keajaiban sakura yang masih tersembunyi. Kini, Garnier dapat mengubah dan membuat keajaiban sakura yang unik dalam bentuk ekstrak Sakura di seluruh produk perawatan Garnier Sakura White.

5 Restoran yang Menyajikan Rendang Terlezat di Jakarta

Rendang merupakan makan asli Sumatera Barat yang dinobatkan sebagai makanan paling lezat di dunia. Nah, sebagai tuan rumah yang memiliki aset kekayaan kuliner ini, Anda perlu tahu tempat-tempat di Jakarta yang menyajikan rendang terlezat. Anda bisa merasakan makanan berbahan dasar daging dengan bumbunya yang kaya ini, seperti sedang berada di Sumatera Barat.

5 Dasar Marketing Online yang Perlu Diketahui Pengusaha

Seorang entrepreneur atau pengusaha akan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari bagaimana cara meningkatkan bisnis mereka. Marketing merupakan kunci kesuksesan bisnis, termasuk marketing online di era komunikasi digital ini. Setiap entreprenur harus familiar dengan 5 konsep berikut ini untuk memaksimalkan hasil marketing online. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.