Sukses

Rasakan Manfaat Gaya Hidup Sehat Bersama Lakupon

Berikut ini promo dari Lakupon.com untuk gaya hidup sehat Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sehatkan hidup Anda dengan rajin berolahraga. Aktivitas yang padat membuat tubuh dan pikiran rentan stress. Untuk itu, olahraga bisa menjadi solusi gaya hidup sehatmu agar selalu tampil bugar.

Gaya hidup sehat dengan berolahraga kini sudah bisa dilakukan dengan berbagai cara seru, seperti yoga, pilates, fitness hingga mengkonsumsi makanan sehat. Tak perlu mahal untuk bisa hidup sehat, karena kini ada promo spesial dari Lakupon untuk mendukung gaya hidup sehatmu yang baru.

La Yogalates
Yoga dan pilates kini menjadi satu olahraga populer dikalangan wanita muda. Bagi Anda yang ingin memiliki tubuh ideal dengan cara yang menyenangkan, maka yoga bisa menjadi pilihan. Di Lakupon, temukan voucher diskon La Yogalates dengan harga promo hanya Rp 100.000 untuk 1x kedatangan. Lebih murah membeli kuponnya DI SINI, hemat hingga 60%. La Yogalates terletak di Setia Budi One Building dan Mall Artha Gading.

Foto: Lakupon.com

 

Bandit Muaythai
Ingin mencoba olahraga dari Negeri Gajah Putih? Muaythai bisa menjadi pilihan gaya hidup sehat karena dapat membakar kalori hingga mampu bela diri. Hanya Rp 30.000 untuk mengikuti kelas di Bandit Muaythai dengan voucher Lakupon. Ajak teman-teman juga untuk bersama Muaythai dengan harga diskon ini DI SINI.

Foto: Lakupon.com

 

RB Family Fitness
Wujudkan tubuh yang sehat dan bugar dengan melakukan fitness di RB Family Fitness. Promo spesial membership RB Family Fitness di Lakupon hanya Rp 100.000-an. Harga promo ini sudah termasuk membership 1 bulan dan 4x renang di Lafa Park. Lebih hemat beli kuponnya DI SINI hingga 40%.

Foto: Lakupon.com

 

Blender MX-T2GN
Dukung gaya hidup sehatmu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Blender yang satu ini mampu menghasilkan berbagai menu sehat seperti jus dan smoothie. Hanya Rp 100.000-an saja, Anda sudah bisa dapatkan menu sehat dari National Viva Blender ini di Lakupon. Cek DI SINI.

Foto: Lakupon.com

 

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini