Sukses

Hati-hati Lakukan 5 Hal ini Saat Menggunakan Lipstik

Ketika sedang menggunakan lipstik, berhati-hatilah dalam melakukan hal-hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memoles bibir dengan lipstik dapat membuat penampilan Anda lebih segar dan merona. Anda pengguna lipstik, tahukah bahwa ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat menggunakannya?

Hal-ha; tersebut akan membuat lipstik yang Anda gunakan tidak lagi sebagai hiasan penampilan, namun bisa menjadi masalah. Apa saja hal yang harus Anda ketahui saat sedang menggunakan lipstik?

Seperti dilansir dari situs Elle pada Selasa (11/8/2015), berikut ini ulasannya.

1. Para wanita harus mempunyai kemahiran dalam memakan sandwich atau burger. Sedikit kesalahan saat menggigit makanan tersebut akan membuat dagu dan hidung Anda dapat terkena noda merah lipstik.

2. Mencoba pakaian di kamar pas saat berbelanja juga harus Anda perhatikan. Terlebih pakaian yang Anda pilih adalah gaun berwarna putih. Ketika Anda mengenakan gaun dari kepala, pastikan gaun tersebut tidak mengenai lisptik merah Anda.

Perhatikan tindakan Anda ketika sedang menggunakan lipstik dengan warna merah menyala

3. Cara berbicara dan mengulum bibir juga harus Anda perhatikan. Jangan terlalu banyak melakukan aktivitas di daerah bibir karena akan membuat lipstik Anda berantakan. Hal terburuk adalah ketika Anda mendapati gigi Anda telah penuh dengan noda merah lipstik. Anda tidak ingin mempermalukan diri Anda seperti ini bukan?

4. Pada saat minum juga merupakan tantangan yang berat untuk Anda yang menggunakan lipstik merah. Usahakan tidak meninggalkan noda karena terlihat tidak indah dan mengganggu.

5. Ketika bertemu dengan teman lama dan memberikan salam dengan mencium pipi kiri dan kanan juga harus diperhatikan. Jangan sampai noda lipstik Anda malah menempel pada pipi teman Anda, ini akan membuat keadaan tidak enak dan canggung.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini