Sukses

Tren Poni Hati Melanda Korea

Tren Poni berbentuk hati ini kini menyerang korea, gaya rambut membuat Anda terlihat ini imut dan cantik.

Liputan6.com - Korea Selatan tidak henti-hentinya mengembangkan tren gaya rambut, khususnya para generasi muda. Kini di Korea muncul tren rambut terbaru dengan poni berbentuk hati. Serangan tren poni ini langsung meramaikan sosial media di Korea.

Tren Poni Berbentuk Hati di Korea pada akun instagram

Hampir seluruh anak muda mengunggah foto mereka dengan gaya rambut berponi hati tersebut pada akun sosial media seperti instagram dan twitter. Munculnya tren poni berbentuk hati ini diawali oleh foto dari Kendall Jenner dimana ia tengah berbaring dengan rambut yang disusun berbentuk hati.

Tren Poni Berbentuk Hati di Korea pada akun instagram

Seperti dilansir dari Metro.co.uk pada Senin (10/8/2015), Kendall Jenner mengunggah fotonya di Instagram baru-baru ini dan menjadi foto yang banyak disukai oleh pengguna sosial media itu. Apa anda juga mau membuat poni unik ini?

Tren Poni Berbentuk Hati di Korea pada akun instagram

Cara membuatnya tidak sulit. Anda hanya perlu untuk membagi dua bagian poni di depan. Satukan dua bagian poni tersebut menjadi berbentuk hati dan semprotkan hairspray untuk mempertahankan bentuk hatinya lebih lama.

(Mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.