Sukses

Top 5 Lifestyle: Bangunan Ala Pengrajin Minnesota Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 9 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Melihat wujudnya, rumah ini terlihat seperti rumah dari film fantasi anak-anak. Namun, rumah ini ada di dunia nyata. Anda bahkan bisa memesannya. Adalah Dan Pauly, perajin kayu yang membuka studio di rumah tinggalnya. Kakek buyut Pauly pindah ke AS pada akhir abad 19, dan berjasa membangun banyak lumbung kuno dramatis di Minnesota, dan masih berdiri hingga kini. Pauly mengikuti jejak beliau, dengan memberi sentuhan whimsical khas-nya.

Artikel mengenai Bangunan ala pengrajin Minnesota ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 9 Agustus 2015.

Nikmatnya Ngemil Almond Cheesecake Buatan Sendiri

Penggemar kue dan cita rasa gurih tentunya akan terbayang akan kelezatan kacang almond dan kelembutan dari kuenya saat terdengar kata `Almond Cheesecake`. Makanan yang disukai semua kalangan dari anak hingga orang dewasa tersebut memang menggiurkan untuk menyantapnya saat senggang.

Rahasia Cantik Putih Merona Model Cantik Livia

"Lakukan versi cantik terbaik dari diri Anda dari dalam dan luar, dan menjadi alami tanpa make up berlebih."- Livia, Model. Apa yang Anda pikirkan tentang kulit seorang Model? Kulit putih, mulus, cerah, dan tidak pucat alias segar dan merah merona pastinya.

Siapa Bilang Usia Remaja Tidak Bisa Berkarya?

Usia remaja bukanlah usia yang mudah untuk memasuki dunia fashion. Biasanya para remaja masih sibuk memerangi segala masalah puber yang pasti harus mereka lewati. Mulai dari masalah pertemanan, percintaan, pencapaiannya di sekolah hingga jerawat yang mungkin tumbuh di banyak tempat pada wajah mereka.

Diadopsi, Pria Ini Putuskan Mencari Keluarga Aslinya

Kembali ke tahun 1976, seorang anak lelaki diadopsi dari Kota Seoul, Korea Selatan. Dari fisik, orang tua barunya jelas sangat berbeda dengan dirinya. Tak satu pun dari mereka yang bermata sipit ataupun memiliki rambut hitam. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini