Sukses

5 Restoran yang Menyajikan Rendang Terlezat di Jakarta

Mau tahu restoran yang menyajikan rendang terlezat di Jakarta? Berikut ulasannya untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Rendang merupakan makan asli Sumatera Barat yang dinobatkan sebagai makanan paling lezat di dunia. Nah, sebagai tuan rumah yang memiliki aset kekayaan kuliner ini, Anda perlu tahu tempat-tempat di Jakarta yang menyajikan rendang terlezat. Anda bisa merasakan makanan berbahan dasar daging dengan bumbunya yang kaya ini, seperti sedang berada di Sumatera Barat.

Jika Anda ingin menikmati rendang, berikut daftar restoran yang menyajikan menu rendang terlezat di Jakarta seperti dilansir dari Qraved.com, Sabtu (8/8/2015)

1. Pagi Sore, Cempaka Putih

Tempat Makan Yang menyedikan Rendang Terlezat di Jakarta

Restoran Padang yang satu ini memang sudah terkenal di Jakarta. Menunya bervariasi dan lezat tentunya, terlebih menu rendang. Satu potong dibanderaol dengan harga Rp 14 ribu. Bumbunya yang pas dan dagingnya yang empuk, membuat rendang yang satu ini bisa bikin Anda ketagihan.

2. Restoran Garuda, Menteng

Tempat Makan Yang menyedikan Rendang Terlezat di Jakarta

Tidak mau kalah dengan rumah makan lainnya, Restoran Garuda mempunyai rendang yang luar biasa nikmatnya. Bumbunya kental dan meresap di setiap gigitan dagingnya yang lembut. Rendang ini paling tepat disajikan bersama nasi panas.

3. Sari Ratu, Plaza Indonesia

Tempat Makan Yang menyedikan Rendang Terlezat di Jakarta

Bagi Anda yang belum pernah mencoba rendang di tempat makan Padang yang populer ini, harus segera mengunjunginya. karena Anda dapat merasakan nikmatnya rendang dengan bumbu nya kaya akan cita rasa Indonesia yang pastinya masakan padang asli. Satu potong rendang di sini dibanderol hanya dengan Rp 20 ribu saja.

4. Sari Indah, Senopati

Tempat Makan Yang menyedikan Rendang Terlezat di Jakarta

Rumah makan Padang yang juga terkenal ini memiliki rendang dengan tekstur daging nya yang pas di lidah, diselimuti dengan bumbu lezat berwarna cokelat pekat yang makin bikin nafsu makan. Satu potong rendang harganya sekitar Rp 12 ribu saja. Jika ingin lebih sempurna dapat ditambahkan nasi putih dan sambel ijo.

5. RM Indah Jaya Minang, Serpong

Tempat Makan Yang menyedikan Rendang Terlezat di Jakarta

Jika Anda tinggal di daerah Alam Sutera, atau melewati jalan tersebut, Anda dapat berkunjung ke rumah makan Indah Jaya Minang ini untuk mencoba cita rasa rendangnya yang lezat. Rasa pedas rendang pas sekali, selain juga bumbunya yang kental, dan dagingnya yang empuk dan gurih. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini