Sukses

Menikmati Lezatnya Mi Krispi Khas Tiongkok

Jika Anda pecinta makanan oriental, tentu tidak asing dengan menu ini, berikut kelezatan dalam sepiring mie krispi khas Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Tiongkok menjadi negara dengan kuliner berbahan dasar mie terbaik di dunia, disusul Jepang dan Korea. Kelezatan rasa olahan makanan mi dari Tiongkok benar-benar menggugah selera. Namun kini ada yang berbeda jika sebelumnya yang menjadi favorit wisatawan ke Tiongkok adalah mencari mi basah, terdapat menu baru yaitu mi krispi Khas Tiongkok.

Kelezatan Mie Krispi Khas China

Mi-nya yang gurih disiram dengan kuah pedas manis memberikan Anda pengalaman makan yang menyenangkan. Anda juga tidak perlu jauh-jauh bertandang ke negri seberang, China, untuk menikmati sajian mie krispi ini. Di Indonesia kini telah menjamur restoran chinese yang autentik dengan masakan khas Tiongkok di negara asalnya.

Kelezatan Mie Krispi Khas China

Mi Krispi ini juga disajikan secara sederhana, cepat dan tentunya lezat. Jika Anda memesan makanan ini di salah satu restoran favorit Anda, tidak butuh waktu lama untuk menunggu pesanan Anda, pilihan yang tepat bagi Anda yang dalam keadaan sangat lapar.

Kelezatan Mie Krispi Khas China

Dilansir dari Dailymail.com, Sabtu (8/8/2015), tidak hanya mi, dalam sepiring sajian mi krispi ini Anda juga dapat merasakan jamur, ayam, dan potongan bawang bombay yang menambah rasanya semakin nikmat. Anda juga dapat memesan dengan berbagai level kepedasan seperti menu makanan ramen dari Jepang. Selamat berwisata kuliner. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.