Sukses

Ulang Tahun, Teraskota Hadirkan Banyak Hadiah

Sambut ulang tahun ke-6, Teraskota rayakan dengan menghadirkan bintang Indie Adhitia Sofyan dan beraneka hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Esok hari, genap sudah Mall Teraskota berusia enam tahun. Dalam rangka menyambut umur barunya, Entertainment Center yang berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, tersebut akan menghadirkan bintang Indie, Adhitia Sofyan, dan puluhan hadiah.

"Dalam program `Semarak Ulang Tahun Teraskota`, kami akan membagikan hadiah langsung kepada 60 pengunjung pertama yang beruntung pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2015," ujar Operasional Manager Teraskota, Mohammad Anggan.

Suasana Saat Konferensi Pers `Semarak Ulang Tahun Teraskota`, BSD (via: Liputan6.com)

Hadiah langsung berupa 6 buah TV, 6 buah DVD, 6 buah Smartphone, 6 buah powerbank, dan puluhan voucher dengan berbelanja senilai Rp 250.000. Selain itu, tersedia pula kesempatan untuk memenangkan satu buah Honda Scoopy jika berbelanja sebesar Rp 500.000 di kedua hari perayaan ulang tahun `Cozymunity Place` tersebut.

Perayaan akan dimulai dengan acara CSR yang merupakan kerjasama dengan Yayasan Al-Azhar dan Superindo Supermarket. Sekitar 100 orang anak yatim, akan mengikuti acara tersebut. Sementara Adhitia Sofyan akan menyuguhkan suara merdunya pada tanggal 8 Agustus pukul 19.00 WIB di Main Atrium Teraskota.

(via: twitter.com/adhitiasofyan/)

"Kami menghadirkan Adhitia Sofyan karena melihat meningkatnya komunitas pecinta musik Indie di daerah sekitar Teraskota," ungkap Airsa Air Sadriana selaku Event dan Promotion Teraskota pada Konferensi Pers, Jumat (7/8/2015), di Teraskota.

Serangkaian hadiah dan persembahan sebanrnya semata-mata sebagai bentuk memberikan reward bagi para pengunjung setia maupun pengunjung baru Teraskota. Terakhir, Teraskota juga akan menarik undian 1 unit mobil Chevrolet Spin dan 1 unit motor Honda Scoopy pada akhir tahun 2015. (Auf/Ibo)

`Semarak Ulang Tahun Teraskota` (via: Teraskota.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini