Sukses

Cara Menutupi Jerawat Secara Sempurna dengan Make-Up

Concealer tidak dapat menutupi jerawat dengan sempurna dan gampang hilang? Coba cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Lupakan cara apapun yang Anda ketahui untuk menutupi jerawat. Kenapa? Karena ini dia tips fantastic untuk menutupi jerawat Anda yang akan memberikan perbedaan besar pada wajah Anda untuk tampak mulus seperti tanpa jerawat.

Dilansir dari Style, Jumat (07/07/2015), cara Julianne Kaye salah seorang penata rias para artis Hollywood untuk menutupi jerawat para klien artisnya.

Jullanne Kaye mengatakan “Menutupi jerawat bukan hanya dengan memfokuskan penggunaan concealer pada titik jerawat Anda.”

Covering Acne

Baik Anda menggunakan alas makeup Anda mulai dari primer, foundation, dan produk lainnya atau dengan keadaan kulit yang polos tak beralas, aplikasikan terlebih dahulu bedak pada titik jerawat Anda. Baru setelahnya aplikasikan concealer favorit Anda pada titik jerawat ini. Kemudian jangan lupa untuk membaurkan concealer hingga merata dan lapisi kembali dengan bedak tabur pada seluruh wajah Anda. Ini dia pengertiannya, bedak tabur yang Anda aplikasikan terlebih dahulu pada jerawat Anda ini akan menyerap semua minyak yang ada pada permukaan jerawat dan sekitarnya. Sehingga concealer dapat menempel lebih lama pada kulit.

“Saya jamin, trik ini akan mengubah hidup Anda. Dijamin.” Tutur Julianne Kaye. (Ern/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.