Sukses

Top 5 Lifestyle: Buah Yang Dapat Berbentuk Sesuai Keinginan

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 6 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ide gila memang bisa datang dari mana saja, termasuk dari buah-buahan segar yang tumbuh di pekarangan rumah Anda. Fruit Mold Co, Ltd, sebuah perusahaan inovator telah menciptakan cetakan yang bisa mengubah bentuk sayur dan buah sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan. Dengan cetakan ini, tiap Anda dan petani buah tidak akan menghasilkan bentuk buah yang sama lagi, karena Anda bisa memilih bentuk buah yang lebih menarik seperti berbentuk kepala manusia, bola, tengkorak dan lainnya.

Artikel mengenai Ide menciptakan buah yang dapat berbentuk sesuai dengan keinginan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 6 Agustus 2015.

Ini 10 Rumah Tak Biasa dan Teraneh di Dunia

Berpindah dan mendirikan rumah baru tentu menjadi hal yang menarik, terutama bagi Anda yang belum pernah mengaplikasikan desain rumah yang telah ada di dalam otak dan bayangan selama hidup. Anda dapat menjadikan ide yang unik ini sebagai inspirasi, berikut ulasannya.

Dapatkan Rambut Tebal dengan Cara Aman

Sebagian perhatian seseorang seringkali terfokus pada rambut. Sayangnya, usaha demi usaha dilakukan demi mempercantik penampilan rambut justru menimbulkan penipisan rambut. Apa yang harus dilakukan?

Resor Super Megah Ini Dilengkapi Air Terjun

Perombakan terakhir resor Pegunungan Dawang di Tingkok, menampilkan keindahan eksterior kompleks, yang bisa dilihat menonjol di antara pemadangan pegunungan yang hijau dan asri. Bersamaan dengan struktur melengkungnya, resort dilengkapi dengan air terjun setinggi 61 meter yang jatuh ke kolam raksasa di bawahnya. Wow, berikut potret resort ini selengkapnya.

Indonesia Jadi Sasaran Batu Akik Palsu Asal Cina

Berhati-hatilah kepada masyarakat penggemar batu akik, pasalnya batu akik palsu asal Cina mulai beredar di Indonesia. Kenali batu akik secara pintar agar tidak tertipu oleh batu akik palsu atau tiruan ini. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini