Sukses

Koleksi Aksesori Kulit Terbaru dari Viel untuk Keseharian Anda

Label aksesori kulit untuk wanita, Viel, mengeluarkan koleksi ke-4.

Liputan6.com, Jakarta Label aksesori berbahan kulit untuk wanita, Viel, kini meluncurkan koleksi ke-4. Bertempat di Common House pada Kamis 6 Agustus 2015, Viel menggelar peluncuran resmi dari koleksi terbarunya itu.

Koleksi ke 4 Viel berjudul 'Kaffe'. Kaffe merupakan kata Swedia yang berarti kopi. Seperti dijelaskan oleh Emerentiana Yuan selaku Marketing Associate Viel, kopi ini lah yang merupakan inspirasi dari koleksi tersebut.

Kaffe hadir dengan warna-warna variasi kopi, seperti hitam dan moka. Sebagaimana kopi sudah menjadi bagian dari keseharian dari banyak orang, koleksi ini dibuat untuk menemani Anda berkegiatan di tiap harinya.

Koleksi Terbaru Label Viel

Viel berdiri pada tahun 2013 dan merupakan subline dari Voyej. Voyej menjual aksesori kulit untuk pria. Seperti Viel, produk- produk yang tersedia di Voyej adalah dompet, gelang, ikat pinggang, dan lain sebagainya.

Voyej bermula dari tugas akhir kuliah. Kelima orang yang membuat business plan sebagai tugas akhir kuliah itu kemudian memutuskan untuk melanjutkannya sebagai bisnis sesungguhnya.

Koleksi Terbaru Label Viel

Kedua label yang produk-produknya dibuat dari vegetable-tanned leather sebagai material utamanya ini menggunakan website sebagai sarana utama penjualan produk-produknya (www.voyejstore.com). Selain di situsnya, produk-produk Viel juga dipasarkan melalui The Goods Dept dan beberapa tempat lainnya.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.