Sukses

Makanan Ini Bisa Buat Momen Bercinta Anda Lebih Indah (Bagian I)

Makanan ternyata dapat mendongkrak kepuasaan momen bercinta yang jauh lebih indah.

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak perlu membuat momen bercinta lebih baik karena pastinya Anda sudah sukses untuk membahagiakan pasangan, tetapi perbaikan dan peningkatan selalu punya ruang untuk masuk dalam hidup percintaan. Salah satunya dengan memperhatikan makanan yang Anda konsumsi sebelum bercinta.

Mengherankan? Ya, mungkin sinkronisasi antara nutrisi dari makanan dan hubungan intim cukup tidak masuk akal, tetapi percayalah bahwa kondisi tubuh yang prima dakan membantu Anda untuk bekerja lebih memaksimal. Stimulus yang dibentuk oleh kandungan nutrisi dalam makanan dapat membantu melancarkan 

Maksimalkan momen bercinta Anda dengan menyantap makanan-makanan yang bisa membuat momen bercinta Anda lebih baik menurut laman Thrillist, Kamis (6/8/2015), berikut ini:

Teh Tawar

Antioksidan dalam teh yang terkenal dengan catechin dapat meningkat ingatan, mood, dan fokus selama bercinta.

Avokad

Makanan ternyata dapat mendongkrak kepuasaan momen bercinta yang jauh lebih indah.

Vitamin E, potassium, dan vitamin B6 yang meningkatkan aliran darah dan mengurangi risiko penyakit jantung jauh lebih kecil. Namun, jika Anda memiliki gangguan jantung ganda, bercinta bukanlah hal yang baik dilakukan.

Jahe

Ketahanan saat bercinta atau setidaknya terhindar dari momen keluarnya ingus dari hidung bisa didapat dengan mengkonsumsi jahet, minimal dengan menyelipkannya ke dalam sushi.

Strawberry

Strawberry mengandung asam alami yang bisa bantu mencerahkan warna gigi. Cobalah untuk menumbuk strawberry, kemudian menggosokkannya pada gigi Anda. Tunggu 15 menit, kemudian bilaslah dengan air. (Ilustrasi Istimewa)

Situs kesehatan, Health.com, mengatakan bahwa strawberry kaya akan antioksidan dan vitamin C yang dapat meningkatkan jumlah sperma pria. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.