Sukses

Dapatkan Jenggot Lebih Halus dengan 3 Langkah Berikut

Mengambil keputusan untuk menumbuhkan jenggot, Anda juga harus komitmen untuk merawatnya.

Liputan6.com, Jakarta Pendapat pria dan wanita cukup berbeda jika sudah membahas mengenai jenggot. Pria menganggap kejantanannya dapat lebih terlihat, sementara wanita tidak menyukai jenggot karena tak terawat dan kasar. Bagi para pria, perhaluslah rambut pada jenggot Anda.

Ingat hal-hal dasar, seperti jenggot adalah rambut pada wajah. Memerhatikan kebersihan wajah bisa menjadi salah satu langkah mudahnya, mulai dari membersihkan hingga melembabkan bisa menjadi pilihan, atau coba lakukan langkah berikut.

Gunakan Sampo dan Kondisioner. Jika Anda dapat menemukan sampo yang bagus untuk jenggot, cobalah bersihkan dengan sampo tersebut. Selain itu, tak hanya rambut jenggot juga membutuhkan kondisioner agar lebih halus. Kemudian, cuci hingga bersih agar produk tidak memengaruhi kulit.

Mengambil keputusan untuk menumbuhkan jenggot, Anda juga harus komitmen untuk merawatnya.

Kedua, Berikan Nutrisi. Ambil satu sendok minyak zaitun, minyak kelapa, susu, dan minyak almond. Campurkan dan pijat lebih pada jenggot hingga sekitar setengah jam sebelum membersihkannya. Bisa juga dengan memakai bubuk kulit jeruk yang telah dicampur susu, mengutip dari laman Boldsky, Kamis (6/8/2015).

Terakhir dan terpenting adalah Membersihkan Kotoran Secara Rutin. Jenggot cenderung menjadi sarang berkumpulnya debu dan bakteri. Oleh karena itu, mencuci muka meski dengan air bersih saja usai beraktivitas perlu dilakukan secara rutin. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini