Sukses

Sofa Tidur`Big Hero 6` Berikan Pelukan Hangat

Anda Penggemar Big Hero 6, terlebih lagi Baymax? Sofa tidur ini cocok untuk Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, ketika merasa di titik lelah atau penuh kegelisahan dalam hidup, pelukan hangat adalah obat penenang ampuh. Sayangnya, tidak setiap saat orang tersayang berada di dekat kita untuk memberikan obat tersebut.

Sebuah akun belanja Jepang menyediakan solusi yang pas untuk Anda. Entah atas dasar motif apa, mereka menciptakan sofa tidur dengan bentuk layaknya bintang kesayangan Disney dan Marvel, `Big Hero 6`, mengutip dari laman Huffington Post, Kamis (6/8/2015).

Menyenangkan sekali karena Baymax seperti hidup dalam dunia nyata, terlebih Anda juga bisa merasakan pelukan saat tidur di atasnya. Butuh putihnya dan ukuran yang besar dalam berikan kehangatan dan kegundahan pun dapat tersingkirkan.

Sofa tidur unik tersebut terbuat dari serat polypropylene dengan ukuran 230 cm (6,5 kaki). Tokoh `Baymax Big Hero 6` tersebut dijual secara ekslusif melalui DeNA, perusahaan belanja Jepang, seharga USD $ 398 atau sekitar Rp 5,4 juta. Anda juga bisa menemukannya di situs Amazon. (Auf/Ibo)

Penggemar Big Hero 6, terlebih lagi Baymax? Sofa tidur ini cocok untuk Anda punyai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.