Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Sebelum Membeli Kulkas Baru Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 5 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Memang mengganti kulkas baru merupakan salah satu langkah untuk mengubah dekorasi dapur termudah. Tata letak hingga kelonggaran ruang di dapur akan sangat mudah terpengaruh dengan pergantian elektronik tersebut. Namun, ada 5 tips ketika membeli kulkas baru diantaranya cari konfigurasi yang tepat, pilih yang berlabel 'Energy Star', Singkirkan kulkas lama, hati-hati dengan ukuran dan gunakan kulkas dengan bijaksana.

Artikel mengenai Tips saat membeli kulkas baru ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 5 Agustus 2015.

Wow, Ada Restoran Berkonsep Taman Langit di Jakarta

Jika Anda berada di sekitaran jalan TB Simatupang Jakarta, Anda dapat mencoba sesuatu yang baru, sebuah restoran yang dengan desain taman langit yang unik dan menarik. Restoran yang berada di GKM Green Tower ini mengusung desain interior natural dan taman hijau untuk memberikan suasana yang tenang dan segar bagi pengunjung.

Botol Unik yang Diciptakan dalam Rongga Pohon

Dalam berkarya, pemikiran yang “out of the box” sangatlah diperlukan. Salah catu contohnya, penggabungan konsep untuk menghasilkan satu hasil karya yang tak diduga dan menjadi sorotan. Seperti menggabungkan kerajinan kaca dan lingkungan liar.

4 Cara Mudah Hilangkan Jerawat Batu dengan Cepat

Menyebalkan rasanya jika pada wajah Anda terdapat jerawat besar yang kemerahan. Bukan hanya terlihat bengkak, tapi jerawat ini juga memberikan rasa sakit dan membuat rasa percaya diri hilang. Untuk itu Anda perlu menyimak cara cepat untuk menghilangkan jerawat batu dari wajah Anda.

Pasangan Ini Punya Cara Sendiri Rayakan 40 Tahun Pernikahannya

Memang berbeda-beda kisah cinta tiap insan di muka dunia ini. Rasa berdebar, bahagia saat diperhatikan, perjuangan yang dilakukan, hingga pedihnya rasa sakit hati yang dialami dan dilalui tiap orang berbeda-beda. Tak semua berujung meraih kebahagiaan bersama dan tak semua juga berujung pada kepedihan. Salah satu pasangan yang punya cerita bahagia adalah dua sejoli yang telah menikah selama 40 tahun ini, berikut kisahnya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini