Sukses

Yuk Wisata Halal ke Turki

Indonesia dan Turki sepakat membangun kerjasama di bidang pariwisata.

Liputan6.com, Jakarta Turki kini menjadi negara yang favorit untuk dikunjungi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang ingin melaksanakan umroh. Selain tempatnya yang strategis dan dekat dengan Jeddah dan Madinah sehingga memungkinkan untuk dikunjungi setelah beribadah,Turki juga kaya akan wisata sejarah, budaya dan religi baik itu Islam, Kristen, ataupun Yahudi.
 
Menindaklanjuti kedatangan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan pada 1 agustus lalu, Indonesia memperkuat kerja sama yang telah terjalin sejak tahun 2012 yang lalu dalam bidang pariwisata. Niat baik tersebut dibuktikan Turki dengan pengadaan penerbangan Turki - Indonesia tanpa transit bersama Turkies Airline.
Perjalanan ibadah sambil beriwsata ke Turki, dalam Umroh Plus Turki
 
Lantas tempat-tempat wisata apa saja yang dapat anda kunjungi selama di Turki? Bagi masyarakat Indonesia dengan masyoritas beragama muslim melihat situs sejarah Mesjid Biru tentu akan menyenangkan. Selain itu Anda juga dapat melihat bekas gereja Aya Shopia, dan benteng Konstatinopel. 
 
Wisata Halal Ke Turki 
Tidak hanya itu belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Turki tanpa merasakan dinginnya salju di Negara yang masuk dalam daftar Top Ten tujuan wisata dunia ini. Anda dapat merasakan sensasi musim dingin dan hujan salju sambil bermain ski dan menaiki balon udara dengan ketinggian 1 km diatas permukaan tanah.
 
Wisata Halal Ke Turki 
Nah, bagaimana dengan wisata kuliner? Anda jangan khawatir karena wisata ke Turki merupakan salah satu wisata halal. anda dapat melihat restoran dengan sertifikat halal. Cita rasa makanan di sana juga telah disesuaikan dengan lidah Asia oleh beberapa restoran. Anda dapat merasakan makanan khas Turki, halal dan sesuai dengan lidah Anda. Bagaimana tertarik untuk ke Turki? (Mit/Ibo)
Wisata Halal Ke Turki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini