Sukses

Lensa Ini Bisa Lindungi Mata Anda dari Radiasi Perangkat Digital

Ingin mata Anda tetap cantik? Gunakan energeyes.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern saat ini, aktivitas dan gaya hidup kita akrab dengan peralatan digital mulai dari televisi, komputer desktop, laptop, tablet, hingga smartphone dan perangkat video game.

Namun penggunaan berbagai peralatan ini membawa konsekuensi tersendiri bagi kesehatan mata pengguna. Mata merah atau terasa lelah, sakit kepala serta pandangan kabur merupakan ciri-ciri stres mata digital. Ini akibat dari paparan radiasi yang dihasilkan dari peralatan digital tersebut.

Pelindung mata, Lensa energeyes ini dapat menghidarkan Anda dari mata stres

Hasil penelitian The Vision Council pada tahun 2014 menyebutkan hampir 70% orang Amerika dewasa pernah mengalami Digital Eye Strain atau Stres Mata Digital akibat paparan penggunaan peralatan digital yang terlalu lama. Secara rata-rata lebih dari 9 dari 10 orang dewasa menghabiskan waktu lebih dari dua jam per hari menggunakan perangkat digital, dan lebih dari 6 dari 10 orang dewasa menghabiskan lebih dari 5 jam di depan perangkat digital setiap harinya.

Mudah saja, cara untuk mengantisipasi hal ini disarankan agar Anda memberikan jeda saat menggunakan perangkat digital. Gunakan “Aturan 20-20-20” yaitu setiap 20 menit setelah berfokus ke hadapan layar monitor atau gadget, istirahat atau alihkan pandangan selama 20 detik pada sesuatu yang berjarak 20 kaki atau sekitar 7 meter.

Pelindung mata, Lensa energeyes ini dapat menghidarkan Anda dari mata stres

Tidak hanya itu, kini teknologi juga menghadirkan lensa kacamata yang mampu menanggulangi sinar radiasi secara langsung ke mata. Energeyes Digital Lenses mampu mengurangi radiasi sinar digital sampai 50% sehingga dapat mencegah pengguna dari gejala Stress Mata Digital. Manfaat lain dari lensa kacamata Energeyes adalah mengurangi silau dan memperbaiki kontras pada pandangan layar. Anda tidak pelu khawatir penampilan Anda terganggu hanya karena mata stres Anda.

Energeyes kini hadir di Indonesia dan dapat ditemukan di toko online. Hadir dalam 3 pilihan model frame berdesain stylish, yaitu Comfort, Freshen, dan Relax dengan pilihan warna yaitu blue, green, red, hot pink, brown, yellow dan pink. Semua model nyaman dikenakan bagi segala usia.

“Saat ini berbagai perangkat digital telah menjadi bagian kehidupan sehari-hari yang tidak dapat dielakkan. Sehingga kehadiran Energeyes Digital Lenses menjadi solusi bagi kesehatan mata agar tetap nyaman saat menggunakan berbagai perangkat digital,” kata Marketing Communication Manager sebuah toko online, Lani Rahayu, seperti rilis yang diterima Tim Tiputan6.com, Selasa (4/8/2015). (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.