Sukses

Top 5 Lifestyle: Selamatkan Pempek dan Duku Palembang Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 4 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Patenkan Pempek dan Duku Palembang, Sekarang! Liputan6.com, Palembang Pemberian hak paten pada kuliner Pempek dan buah duku menjadi perhatian serius anggota DPD RI perwakilan Sumatera Selatan, Asmawati.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya dua kudapan khas Palembang tersebut sudah berkembang di banyak daerah.Artikel mengenai Patenkan Pempek dan Duku Palembang ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 4 Juli 2015.

Ini Es Krim Terbaik dari Berbagai Belahan DuniaEs krim selalu menjadi makanan favorit semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Makanan ini selain mempunya cita rasa yang lezat juga dapat memperbaiki suasana hati Anda. Inilah mengapa kebanyakan orang yang sedang bersedih atau putus cinta memutuskan menghibur diri dengan makan es krim. Cara Mengetahui Keaslian Tas Desainer TernamaTas dari para designer ternama memiliki nilai yang lebih dibandingkan tas lainnya. Mulai dari kualitas, harga, dan gengsi semuanya lebih tinggi di atas tas pada umumnya. Melihat hal tersebut, banyak sekali orang di luaran yang membuat dan memproduksi tas semirip mungkin dengan tas desainer tersebut. Berikut cara membedakan tas yang asli dan yang palsu.Bolehkah Memakan Putih-Putih di Cokelat yang Sudah Lama?Kadang kita sering menemukan makanan lama saat memilah-milah dan membersihkan lemari pendingin, salah satunya cokelat yang sudah mendekati masa kadarluarsanya. Apakah cokelat tersebut boleh dimakan? Berikut ulasannya.10 Negara Paling Memuaskan dan Tidak Memuaskan di DuniaSebuah kertas berisi data survei mengenai kepuasan hidup penduduk suatu negara dengan skala 1-10 ditunjukkan oleh Fraser Institute. Ya, kertas tersebut mengungkapkan hasil penelitian terbaru demi mengetahui negara paling memuaskan. Berikut hasil selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.