Sukses

Cara Delevingne: Saya Tidak Pensiun dari Fesyen

Memiliki deretan panjang film yang dibintangi mengantarkan Cara Delevingne pada rumor mengakhiri karir di dunia fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya belenggak-lenggok di catwalk, Cara Delevingne juga memberi kesan baik pada publik dengan kemampuannya berakting –namun, ini mengantarkan pada rumor pensiunnya Delevigne dari dunia fesyen.

Setelah Paper Towns, daftar film dan serial yang dibintangi Delevingne makin bertambah, termasuk Tulip Fever, London Fields, dan Suicide Squad. Namun, betulkan ia akan meninggalkan dunia fesyen dan modeling?

“Saya tidak berhenti modeling, saya tidak segera pensiun. Hanya saja, saya sedang menekuni film saat ini,” ungkap wanita berusia 22 tahun ini, dikutip Vogue.co.uk, Selasa (4/8/2015).

“Karir akan berubah dan berkembang, dan usia Anda bertambah. Saya masih berhubungan baik dengan orang-orang yang pernah bekerjasama. Mungkin saya akan kembali ke dunia fesyen, namun tidak untuk saat ini," ujarnya melanjutkan.

Delevingne, yang mendapat respon baik dari penulis skenario dan sutradara atas bakat dan komitmennya terhadap karya-karyanya, juga telah berkontribusi banyak di industri fesyen, dan ia berhutang budi terutama pada ‘bapak wali’ fesyen-nya, Karl Lagerfeld. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.