Sukses

Trik Mudah Gunakan Maskara untuk Bulu Mata Bagian Bawah

Kesulitan menggunakan maskara untuk bulu mata bagian bawah? Ini trik mudahnya!

Liputan6.com, Jakarta Masalah maskara menggumpal bisa diatasi dengan memberikan beberapa tetes obat mata ke dalam tabung, kemudian kuas diputar ke kanan-kiri untuk menyempurnakan campuran. Padahal, sebenarnya beberapa orang justru senang menggunakan maskara menggumpal.

Maskara menggumpal sudah tidak anggap sebagai mudah lagi. Jawabannya, jelas untuk tampil berbeda atau sekedar mengikuti tren. Memang tren dapat mengubah persepsi orang dengan mudahnya.

Demikian juga, memakaikan maskara ke bulu mata bagian bawah. Tren tersebut bahkan juga seakan menjadi kewajiban ketika memakai maskara. Sayangnya, tidak semua ahli memakainya, yang ada justru membuat dandanan berantakan dan mata menghitam.

Jika Anda salah satu yang berhadapan dengan masalah tersebut, berikut trik seperti yang dilansir dari laman PureWow, Selasa (4/8/2015). (Auf/Ibo)

1. Sediakan sendok plastik.

2. Tempatkan sendok plastik tersebut tepat di bawah mata dengan sisi melengkung menghadap keluar.

3. Oleskan bulu mata bagian bawah menggunakan maskara berkuas kecil dengan arah ke bawah. Lakukan dua kali agar hasil lebih maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.