Sukses

Jakarta Siap Gelar Pameran Perhiasan Berskala Internasional

Sekitar 100 merek bergengsi gaya hidup akan hadir dalam beberapa zona, termasuk perhiasan dan fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Badan promosi internasional bagi pedagang, pabrikan, dan penyedia servis Hongkong Trade Development Council (HKTDC), akan menyelenggarakan pameran perhiasan dan jam tangan yang didesain secara kreatif. Pameran yang bertajuk “In Style Hongkong” rencananya akan digelar di Jakarta pada 17-19 September mendatang.

Selain menjadi ajang promosi bisnis terbesar Hongkong di Indonesia, pameran ini juga akan menjadi platform yang ideal bagi para konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai produk gaya hidup yang sedang menjadi tren. Diprediksi sekitar 10.000 pengunjung, importir, distributor, peritel, agen, dan pemilik waralaba dan departemen store akan menghadiri pameran bergengsi ini.

Menurut informasi yang diterima Tim Liputan6.com, Senin (4/8/2015), sekitar 100 merek bergengsi gaya hidup Hongkong akan hadir dalam beberapa zona, yaitu fesyen, souvenir dan peralatan rumah tangga, elektronik, serta perhiasan dan jam tangan.

Salah satu perhiasan yang akan dipamerkan berasal dari Chow Tai Fook Jewellery Group Ltd, yaitu perusahaan pembuat perhiasan nomor satu dunia menurut angka penjualan. Pembuat perhiasan ini telah dikenal luas sebagai perusahaan yang mementingkan desain, kualitas, dan nilai produk perhiasan yang dihasilkannya.

Sementara dari jam tangan, pameran ini menghadirkan perusahaan Dailywain Watch Product Mfg Ltd, yang menawarkan berbagai gaya jam tangan mulai dari model fesyen, sporty, dan jam tangan lain yang didesain secara inovatif, elegan, dengan model kronograf untuk memenuhi selesa konnsumen yang beragam. (Ibo/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini