Sukses

Kendall dan Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Terbaru

Kendall + Kylie, merek fesyen kedua saudara Jenner akan segera luncurkan koleksi sepatu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda salah satu followers Kylie Jenner di Snapchat (Kylzzlemynizzl), sudah pasti Anda akan melihat foto bersama dengan sepatu yang dibagikannya. Alasannya, bersama dengan saudarinya Kendall Jenner, ia akan segera meluncurkan sepatu berlabel fesyen besutan mereka.

Kendall + Kylie dipilih sebagai merek sepatu modis terbaru besutan kedua saudari tersebut, mengutip dari laman harpersbazaar, Senin (3/8/2015). Koleksi sepatu tersebut direncanakan akan diluncurkan pada musim semi mendatang.

Gaya ala tahun 70-an begitu mewarnai koleksi tersebut. Sebut aja mulai dari boots seksi hingga sepatu heels dengan banyak renda. Sementara itu, untuk koleksi flat mereka lebih memilih mengeluarkan koleksi sandal dibanding sepatu.

Kendall + Kylie, merek fesyen kedua saudara Jenner akan segera luncurkan koleksi sepatu mereka.

"Saya tidak suka dengan alas kaki yang datar. Saya tidak mempunyainya, kecuali beberapa sneakers," ujar wanita berusia 17 tahun tersebut.

Tak hanya sepatu, label fesyen terbaru Kendall dan Kylie Jenner juga akan mengeluarkan pakaian kontemporer dengan harga sekitar USD $ 250 atau sekitar Rp 3.4 Juta. Dengan banyak kolaborasi dilakukan keduanya bersama merek terkenal seperti Topshop, tak diragukan lagi label cetusan mereka pun akan menjadi hits. (Auf/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.