Sukses

Inilah 3 Tempat Menakjubkan di Skotlandia

Jika Anda berencana untuk berlibur ke Skotlandia, berikut pilihan tempat wisata menakjubkan untuk Anda dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Skotlandia merupakan dataran yang menyimpan sejuta keindahan alam, sehingga tidak ada salahnya untuk menjadikan negara ini sebagai destinasi wisata Anda bersama keluarga. Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat yang sangat terkenal dengan whiskinya ini. Berikut daftar tempat menawan yang dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan liburan yang tak terlupakan, seperti yang dilansir dari Telegraph, Senin (3/8/2015).

1. Edinburgh

Tempat wisata menakjubkan di Skotlandia

Mulai dari sejarahnya, hingga jejeran pemandangan alamya mencerminkan kota yang elegan. Edinburgh memiliki reputasi sebagai kota terindah di dunia dan menarik untuk di kunjungi ketika Anda memutuskan untuk berlibur ke Skotlandia. Jika Anda ingin, Anda dapat mengunjungi kota ini ketika tahun baru, karena akan ada festival seni musim panas yang selalu menakjubkan setiap tahunnya.

2. Glasgow

Tempat wisata menakjubkan di Skotlandia

Tempat ini sangat kental dengan kekuatan budaya, musik, seni kreatif, teater, desain, dan kulinernya. Jadi jika Anda memutuskan pilihan untuk berlibur di Glasgow akan mendapatkan paket liburan komplit yang menyenangkan. Selain itu kota ini merupakan kota urban yang selalu banyak acara dan tempat untuk berpesta.

3. Outer Hebrides

Tempat wisata menakjubkan di Skotlandia

Skotlandia memang bukan negara dengan pilihan liburan pantai terbaik, namun Skotlandia memiliki 15 pulau dengan keindahan pantai yang tidak kalah menarik. Anda dapat berjalan kearah utara Traigh Lingeigh and Traigh Hornais, untuk mendapatkan pemandangan laut yang indah, atau pantai Tangasdale, tempat yang indah untuk menikmati sunset dengan pasirnya yang halus, ditemani langit bitu dan berbingkai deretan pulau hijau dikejauhan. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini