Sukses

Top 5 Lifestyle: Hal yang Tidak Boleh Dibersihkan dengan Tisu

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 2 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Tisu merupakan perlengkapan rumah tangga favorit karena fungsi dan kemudahan menggunakannya. Ambil, bersihkan, buang. Begitulah prinsip penggunaan tisu, tidak seperti kain lap yang perlu dibersihkan lagi setelahnya. Salah satu jenis tisu yang kita sering gunakan adalah tisu meja, yang sayangnya, tidak bisa membersihkan semuanya. Ada 5 tempat dimana tisu meja tidak bisa digunakan untuk membersihkannya, seperti Kacamata, perabotan berdebu, gadget, tumpahan di karpet dan blus hitam.

Artikel mengenai Hal yang tidak boleh dibersihkan dengan tisu ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 2 Juli 2015. (Mit)

Iba pada Buaya, Jane Birkin Minta Namanya Dicopot dari Tas Hermes

Jane Birkin mengeluarkan pernyataan agar namanya dicopot dari tas Crocodile Birkin yang legendaris dari rumah mode Hermes itu. Apa pasalnya? Ini terjadi lantaran Birkin melihat video yang diunggah oleh organisasi advokat kesejahteraan hewan, PETA. Video tersebut memperlihatkan kekejaman pada buaya-buaya yang kulitnya dipakai sebagai bahan pembuatan tas mewah itu.

Cara Tepat Bersihkan Noda Tumpahan Kopi


Senangnya menikmati kopi di pagi hari. Hari terasa begitu menyegarkan dan menenangkan. Namun, semua berubah ketika kopi tak sengaja tersenggol dan tumpah ke baju, kursi, juga karpet. Berikut ini langkah tepat membersihkan noda akibat tumpahan kopi dan ucapkan Selamat tinggal rasa panik ketika menghadapi masalah tersebut.

Rona Pink Alami di Pipi Shahnaz Soehartono

"Kecantikan yang paling memancar memang kecantikan dari dalam hati, tetapi kecantikan di luar juga harus jadi perhatian dan harus dirawat, mulailah sedini mungkin untuk merawat kulit agar selalu sehat dan segar merona." –Shahnaz Soehartono, News Anchor.

Masih dengan Rambut Pixie Cut, Katy Perry Memesona di Vogue Japan

Vogue Japan melalui akun Instagram-nya menggungah foto Katy Perry sebagai bintang cover majalah tersebut untuk edisi September 2015. Dalam sampulmajalah mode ternama yang berasal dari Amerika Serikat tersebut, Perry tampak mengenakan gaun merah muda yang dihiasi permata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.