Sukses

Rona Pink Alami di Pipi Shahnaz Soehartono

Berhasil dapatkan #PipiPink dengan Garnier Sakura White.

Liputan6.com, Jakarta "Kecantikan yang paling memancar memang kecantikan dari dalam hati, tetapi kecantikan di luar juga harus jadi perhatian dan harus dirawat, mulailah sedini mungkin untuk merawat kulit agar selalu sehat dan segar merona." –Shahnaz Soehartono, News Anchor.

Sebagai seorang news anchor, Shahnaz Soehartono memiliki kesibukan yang sangat padat. Shahnaz juga dituntut harus tampil sempurna di layar televisi.

Punya kulit yang sensitif dan tidak cerah memang membuat Shahnaz sering tidak merasa percaya diri. Setiap hari wajah harus ditimpa make up tebal dalam waktu yang lama demi tampak putih.

Hingga akhirnya Shahnaz sadar kalau wajahnya butuh sesuatu agar bisa putih alami plus merona tanpa sentuhan make up tebal dan bubuhan blush on terus menerus. Kesal sudah pasti, karena Shahnaz mengakui sulitnya mendapatkan kulit putih alami dan merona.

"Kesal sih iya, tapi nggak sampai melakukan hal ekstrem dengan suntik-menyuntik, jadinya pilih cara gampang dengan menampar-nampar pipi deh sebelum acara LIVE dimulai, biar jadi merah merona. Hehehe." ungkap Shahnaz

Tiba-tiba saja ada tawaran datang dari #PipiPinkShow. Tidak pikir panjang Shahnaz pun langsung menyanggupi tantangan tersebut.

"Tawaran ini memang datang tiba-tiba. Penasaran karena belum ketemu krim wajah yang benar-benar cocok, maka saya coba deh dengan harapan berhasil," kata Shahnaz.

Berhasil! Ya..kalimat itu paling tepat untuk menggambarkan tantangan #PipiPinkShow yang dijalaninya.

"Saat saya menggunakan di tahap-tahap awal saja sudah terasa sekali perbedaannya. Kulit jadi cerah dan terlihat sehat. Seiring dengan pemakaian sampai 4 minggu, wah tidak disangka kulit bisa secerah dan sesehat ini," tambahnya.

Bukan hanya Shahnaz yang kagum, para netizen pun ikut berkicau dengan pertanyaan yang ditujukan untuk Shahnaz.

"Berubah banget, lagi pakai krim apa sih sebenarnya dan beli dimana?," kata salah satu followers Shahnaz di twitter.

Tidak pernah menduga kalau ternyata krim yang digunakannya adalah Garnier Sakura White.

"Ternyata ini krim Garnier Sakura White, kaget banget! Senangnya saya karena kulit terasa sehat, flek-flek wajah memudar, cerah, dan merah meronanya itu langsung bikin percaya diri. Wanginya pun bikin segar," tutup Shahnaz dengan ceria.

Selamat tinggal kebiasaan menampar-nampar pipi dan selamat datang kulit putih cerah dan merah merona!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini