Sukses

Kedua Kalinya, Emma Watson Jadi Cover Vogue

Emma Watson akan menjadi wajah di halaman depan majalah Vogue pada September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Emma Watson? Tak perlu diragukan lagi, jika seluruh dunia mengenal sosok pemeran Hermione Granger dalam film serial Harry Potter sekaligus pejuang feminis tersebut. Kabar terbaru darinya, ia akan tampil untuk kedua kalinya sebagai wajah di halaman depan majalah Vogue.

Kali pertamanya pada Desember 2010, aktris berparas cantik tersebut melakukan sesi pemotretan dengan Mario Testino. Selang lima tahun setelah itu, kali ini Josh Olins mengambil alih tugas Mario untuk membidik kecantikannya.

Emma Watson akan menjadi wajah di halaman depan majalah Vogue pada September mendatang.

Emma tampak mengesankan memakai gaun putih dan emas rancangan Stella McCartney, meskipun hanya mengenakan make-up minimalis dan rambut terkesan acak-acak dalam sesi pemotretan tersebut. Ia pun tampak mengenakan beberapa gaun lainnya, seperti gaun bercorak dominan hijau.

Menurut laman vogue.co.uk, Senin (3/8/2015), wajah Emma Watson tesebut akan terpampang dalam majalah Vogue `Voice of Generation` edisi September 2015. (auf)

Emma Watson menceritakan soal karier beraktingnya di dunia perfilman Hollywood. (foto: telegraph.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.