Sukses

`Batik Crossover`, Kolaborasi Budaya Indonesia dan Hong Kong

JIka Anda pecinta batik, nikmati perpaduan batik Indonesia dalam rancangan desainer Hong Kong di Ins Style Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta “In Style Hong Kong” merupakan sebuah festival skala besar yang diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). Acara akbar ini akan berlangsung di Jakarta pada 14-20 September 2015.

Istimewanya, acara ini menghadirkan berbagai produk gaya hidup Hong Kong yang dibalut dengan kebudayaan Indonesia. Pertunjukan inovatif “Batik Crossover” menjadi sorotan promosi “In Style Hong Kong” yang akan berlangsung selama satu minggu ini.

Enam koleksi dari para desainer Hong Kong akan ditampilkan melalui “Batik Crossover”. Koleksi tersebut memasukkan kain tradisional Indonesia sebagai bagian dari elemen desainnya.

Indahnya batik perpaduan antara budaya Indonesia dan Hongkong

Rancangan-rancangan dari Lulu Cheung, Walter Kong with Jessica Lau, Walter Ma, Aries Sin, Harrison Wong dan Cecilia Yau akan diungkap di acara catwalk Fashion Hong Kong pada Gala Dinner, 17 September 2015, sebelum ditampilkan ke publik di Grand Indonesia Shopping Town pada 18-20 September 2015.

Indahnya batik perpaduan antara budaya Indonesia dan Hongkong

Di In Style Hong Kong ini juga akan terdapat pameran bagi pecinta produk Hong Kong di Jakarta Convention Center. Bukan hanya mengekspos Hong Kong, perhelatan ini akan mempromosikan ritel dan kuliner di berbagai tempat di Jakarta. Simposium dengan berbagai aktivitas networking bisnis bagi para pengusaha Indonesia pun akan diselenggarakan.

Indahnya batik perpaduan antara budaya Indonesia dan Hongkong

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.