Sukses

Mengungkap Rahasia Kecantikan Wanita Asia

Ini dia bocoran rahasia kecantikan wanita Asia.

Liputan6.com - Kulit wanita Asia cenderung lebih terlihat muda dan bebas kerut. Kecantikan dan kesehatan kulit wanita Asia memang erat kaitannya dengan genetika dan bahan-bahan alami yang digunakan untuk memanjakan kulit.

Misalnya penggunaan kunyit untuk mendapatkan kulit kencang dan bersinar. Lantas, apalagi rahasia dibalik keindahan kulit wanita Asia ? Berikut bocorannya seperti dilansir dari situs Boldsky pada Minggu (2/8/2015).

Menyikat Kulit
Di negara barat, perawatan kulit ini baru menjadi sebuah tren. Sementara wanita Asia sudah melakukannya sedari dulu agar kulit mereka lebih lembut dan meningkatkan sirkulasi darah. Rahasia ini juga membantu krim lebih cepat terserap.

Meminum Teh Lebih Banyak
Banyak teh herbal yang baik untuk kulit seperti teh hijau, teh chamomile, dan sebagainya. Teh baik untuk menghilangkan racun dari kulit dan menjaganya tetap muda. Wanita Asia lebih banyak mengkonsumsinya.

Totok Wajah
Totok atau memijat wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki, dan meremajakan kulit.

Scrub
Kulit yang digosok dengan lembut, baik menggunakan scrub atau batu apung, dapat mengelupas sel-sel kulit mati. Hal tersebut baik karena pelembab dan krim kulit lainnya akan lebih mudah meresap.

Minyak Sebagai Pembersih
Wanita Aisa memiliki banyak minyak esensial seperti minyak kelapa, zaitun, almond, dan sebagainya untuk digunakan sebagai pembersih wajah.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini