Sukses

Tips Berpakaian yang Harus Anda Tahu

Ini 3 tips berpakaian dari Kleora.com.

Liputan6.com, Jakarta Berpakaian merupakan sesuatu yang kita lakukan setiap hari. Berpakaian kini bukan berarti sekadar memakai baju dan celana, namun juga seluruh aksesoris yang kita kenakan.

Ya, berpakaian merupakan rutinitas yang tidak dapat kita tinggalkan. Kebutuhan akan berpakaian ini terkadang membuat kita melupakan beberapa hal yang sebenarnya dapat lebih menunjang penampilan.

Untuk itu, anda harus tahu tips berpakaian berikut ini. Dijamin hidup anda akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan!

 

1 Gunakan kalung sesuai dengan bentuk kerah bajumu
Tahukahanda, kalau setiap jenis didesain untuk digunakan pada kerah baju yang berbeda-beda? Untuk itu, agar penampilanmu menjadi lebih terlihat stylish sebaiknya anda jangan asal pilih kalung untuk dipadu padakan dengan pakaianmu. Coba deh pakai kalungnya sesuai dengan gambar dibawah ini:  

Tips Berpakaian dari Kleora.com

 

2 Pakai sabuk dengan cara yang unik
Bosen tidak sih sama model sabuk yang gitu-gitu aja? Kalo anda suka sesuatu yang unik, anda bisa coba modifikasi cara anda menggunakan sabuk. Tidak perlu beli sabuk baru kok, coba ikuti cara dibawah ini:

Tips Berpakaian dari Kleora.com

 

3 Gunakan lilin untuk membuat sepatumu anti air
Untuk anda yang menyukai sepatu kanvas, mungkin anda menyukainya karena sepatu kanvas membuat kakimu terasa nyaman, dapat bergerak bebas, dan dapat bernafas. Namun, anda juga pasti tidak menyukai untuk memakai sepatu kanvas ketika musim hujan, hal ini dikarenakan sepatu kanvas tidak didesain agar bagian dalam sepatu menjadi anti air.

Tapi tenang saja, mulai sekarang kamu sudah bisa memakai sepatu kanvasmu di musim hujan karena anda dapat menyulapnya menjadi anti air atau waterproof. Nah, caranya gampang banget, anda hanya perlu melapisi sepatumu dengan lilin yaitu, dengan menggosok-gosokan lilin pada seluruh bagian sepatumu.

Tips Berpakaian dari Kleora.com

Setelah hal ini dlakukan, sepatumu pasti akan berubah menjadi lebih putih. Untuk menghilangkan warna putih dari lilin, anda hanya perlu melakukan pemanasan sepatu saja dengan menggunakan hair dryer. Sepatumu pun akan kembali seperti semula namun kini sudah anti air. Cara ini juga bisa anda gunakan pada sepatu anda yang lain juga lho.

Bagaimana 3 tips berpakaian ini? Penampilan anda kini tidak akan ngebosenin lagi!

(Kleora.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.