Sukses

Perusahaan Perhotelan Jepang Membuka Kantor di Indonesia

Perusahaan perhotelan Jepang, Fujita Kanko, membuka kantor di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan perhotelan Jepang, Fujita Kanko, pada Kamis 30 Juli 2015 mengumumkan pembukaan 2 kantor baru, yakni di Bangkok, Thailand dan Jakarta, Indonesia. Perusahaan yang didirikan oleh Denzaburo Fujito tersebut menargetkan pertumbuhan tamu turis asing hingga 25% pada tahun 2013.

"Kami telah membangun berbagai servis perhotelan, dan menawarkan beberapa properti Jepang yang paling mewah. Kami bersemangat untuk menyambut wisatawan internasional, dan untuk membangun bisnis lokal, termasuk membuka hotel di pasar Asia lainnya," ucap Akira Segawa selaku CEO Fujita Kanko seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Sebelum membuka kantor di Jakarta dan Bangkok, Fujita sudah membuka kantor di Shanghai (2010), Seoul (2012), Singapura (2013) dan beberapa kantor lainnya. Kantor-kantor ini dibuka untuk mempromosikan lebih dari 70 propertinya di Jepang.

Fujita Kanko didirikan pada tahun 1955. Selain bergerak di bidang perhotelan, perusahaan ini juga menggarap resorts dan beberapa bidang lainnya.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.