Sukses

Travelio.com Rilis 2 Aplikasi Baru Berbasis Android

Dua aplikasi ini akan memudahkan pelanggan dalam mencari kamar hotel idaman.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan versi desktop pada Januari dan versi mobile web pada April silam, Travelio.com merilis 2 aplikasi mobile berbasis android, yaitu Travelio dan Hellolio. Menurut rilis yang diterima Tim Liputan6.com, Jumat (31/7/2015), Hendry Rusli, CEO Travelio.com dalam presentasinya menjelaskan tentang keunggulan dua aplikasi tersebut.

Melalui aplikasi Travelio, pelanggan bisa melakukan pemesanan kamar hotel dengan metode tawar-menawar. “Meski dibuat hanya dalam waktu sekitar dua bulan, saya yakin masyarakat akan menyukai aplikasi ini karena responnya yang cepat. Kehadiran aplikasi ini juga tentu akan semakin memudahkan pelanggan yang ingin memesan kamar hotel di Travelio.com,” ujar Hendry.

Sementara aplikasi Hellolio diperuntukkan bagi mereka yang sibuk dan merasa malas melakukan riset hotel yang menjadi plihannya. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan cukup chatting dengan tim customer service (CS) Travelio.com untuk mendapatkan penginapan idaman saat traveling.

Layanan ini tidak hanya membantu proses pemesanan, namun juga memberikan rekomendasi hotel lainnya yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelanggan. “Dengan Aplikasi ini pelanggan seperti memiliki asisten pribadi yang akan membantunya dalam memesan kamar hotel.”

Mengusung tagline “Chat. Book. Stay.”, aplikasi Hellolio sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Kehadirannya tentu akan mempermudah para pelanggan dalam menemukan penginapan idaman dimana pun mereka berada.

(ibo/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini