Sukses

Rambut Abu-abu Kate Middleton, Uban atau Bukan?

Kate berhasil membuat tren dengan rambut yang berwarna abu-abu diakarnya yang sekilas seperti uban.

Liputan6.com, Jakarta Penata rambut yang dulunya berkerja dengan Putri Diana, Nicky Clarke berbicara mengenai gaya rambut the Duchess of Cambridge yang dalam beberapa kesempatan terlihat akar rambutnya berwarna abu-abu. Kate Middleton memang menjadi salah seorang ikon rambut dengan model akar bewarna abu-abu.

Gaya rambutnya ini mengundang banyak tanya dari masyarakat dan kritik dari beberapa penata rambut. Rambut dengan warna seperti ini memang menimbulkan kesan bahwa Kate telah memiliki uban.

"Kate memang ikon gaya rambut seperti ini, namun ini sangat berbahaya. Saya menganjurkan untuk tidak menggunakan warna tersebut karena sangat berbahaya, membuat Anda lebih tua. Anda dapat menutupinya dengan cat rambut" ujar Nicky seperti melansir dari situs Glamour pada Senin (3/8/2015).

Kate Middleton miliki gaya rambut yang unik

Kate Middleton miliki gaya rambut yang unik

Kate terlihat dengan akar rambut abu-abu ini pada Februari 2015 lalu, ketika ia tengah mengandung puti Charlotte. Ia tidak menggunakan pewarna rambut demi kesehatan bayinya. Kebanyakan orang yang melihat gaya itu kemudian mengikutinya dan jadilah tren.

Kate Middleton miliki gaya rambut yang unik

Bagaimana menurut Anda sendiri?

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini