Sukses

Masih dengan Rambut Pixie Cut, Katy Perry Memesona di Vogue Japan

Dengan rambut pixie cut-nya, Katy Perry tampil mengesankan di sampul Vogue Japan.

Liputan6.com - Vogue Japan melalui akun Instagram-nya menggungah foto Katy Perry sebagai bintang cover majalah tersebut untuk edisi September 2015. Dalam sampulmajalah mode ternama yang berasal dari Amerika Serikat tersebut, Perry tampak mengenakan gaun merah muda yang dihiasi permata.

Di sisi lain, Perry melalui akun instagram pribadi berbagi pose-pose dirinya yang akan tayang pada majalah itu. Dalam foto tersebut, pelantun lagu `Dark Horse` ini tampak mengenakan lingerie hitam yang diselimuti dengan mantel bulu.

Perry kembali tampil mengesankan dengan rambut pixie cut berombaknya. Seperti dilansir dari situs HuffingtonPost pada Minggu (2/8/2015), ini bukanlah kali pertama Katy Perry menunjukkan rambut pendek memesonanya.

Lagi-lagi, Katy Perry menunjukkan pose mengesankan melalui Vogue Japan.

Belum lama ini, ia sempat menunjukkan wajah garangnya melalui pose untuk rumah mode Italia, Moschino. Tertarik untuk memiliki gaya rambut ini?

Katy Perry diminta sebagai duta baru rumah mode ternama, Moschino.

(auf)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini