Sukses

Top 5 Lifestyle: Kisah Cinta Gadis Dengan Kulit 65% Terbakar

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 30 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Turia Pitt dan pacar Michael Hoskin's mengumumkan pertunangan mereka yang akan dilaksanakan minggu ini pada salah satu media online Australia. Pertunangan ini bukanlah pertunangan biasa. Mereka memiliki kisah cinta berbeda dari pasangan lainnya, setelah mengalami hal yang sangat menakutkan dalam hidupnya, yaitu terperangkap dalam kebakaran hutan yang membuat 65% bagian tubuhnya terbakar, Turia masih memiliki indahnya kasih sayang dan cinta dari Michael.

Artikel mengenai Kisah Cinta Turia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 30 Juli 2015. (Mit)

Fakta Menarik di Balik Candi Borobudur

Di balik cerita legenda dan kemegahannya, para ilmuwan astronomi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) menemukan fakta menarik tentang Candi Borobudur. Stupa utama candi ini ternyata merupakan alat penanda waktu (gnomon), yang memanfaatkan bantuan sinar matahari. Fakta ini makin memperjelas, bahwa sejak dulu nenek moyang orang Indonesia telah mengenal dan sudah menggunakan ilmu astronomi dalam kehidupan sehari-hari.

Tempat Wisata yang Harus Anda Kunjungi sebelum Ajal Menjemput

Sebelum waktu Anda di dunia ini habis, Anda harus membuat perjalanan yang menyenangkan, setidaknya Anda mengunjungi tempat-tempat menakjubkan ini sekali seumur hidup Anda. Berikut ini tempat-tempat wisata yang harus Anda kunjungi sebelum ajal menjemput dan Anda tidak memiliki kesempatan lg untuk berkeliling dunia.

Sahabat Meninggal, Ibu ini Tepati Janji Adopsi 4 Anak Temannya


Seorang sahabat dari Laura Ruffino yang bernama Elizabeth Diamond didiagnosis mengidap kanker otak stadium 4 pada Agustus 2014 silam. Elizabeth begitu mengkhawatirkan akan keberlangsungan hidupnya karena ia memiliki 4 orang anak. Laura membuktikan bahwa ia adalah seorang sahabat sejati melalui janjinya untuk mengadopsi keempat anak Elizabeth.

Seorang Pria Jepang Selamatkan 500 Orang yang Coba Bunuh Diri

Seorang pensiunan perwira polisi asal Jepang bernama Yukio Shige telah mengabdikan hidupnya selama lebih dari satu dekade untuk mencegah orang bunuh diri. Usai menggagalkan ratusan percobaan bunuh diri, pria berusia 70 tahun tersebut dikenal sebagai  ‘chotto matte man’ yang berarti `pria tunggu dulu`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.