Sukses

Ini Alasan Mengapa Wisatawan Enggan Berlibur ke Napoli

Hal-hal ini yang membuat sebagian orang enggan berkunjung ke Napoli untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua kota di Italia merupakan tujuan impian bagi para wisatawan. Seperti Napoli yang terletak di bagian selatan Italia, sejak lama terkenal dengan tempat yang tidak direkomendasikan untuk berkunjung dan berlibur.

Seperti dilansir dari Businessinsider pada Sabtu (1/8/2015), yang menjadi salah satu alasannya adalah Napoli memiliki tempat wisata yang buruk. Selain itu, terdapat banyak sampah dan limbah yang berserakan di tengah kota.

Kriminalitas menjadi isu yang ramai diperbincangkan di berbagai kota. Fasilitas dan infastruktur di Napoli pun sangat kurang dan belum memenuhi standar.

Alasan mengapa Napoli enggan dikunjungi wisatawan

Namun, Napoli bukan negara yang hanya memiliki hal negatif. Napoli punya kelebihan dalam sektor kuliner. Pizza yang berasal dari negara ini, memiliki rasa yang lezat. Selain itu juga terdapat pasta, seafood, pastry yang tidak kalah lezatnya.

Alasan mengapa Napoli enggan dikunjungi wisatawan

 

Alasan mengapa Napoli enggan dikunjungi wisatawan

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.