Sukses

Aneka Pilihan Gaya Hijab untuk Pernikahanmu

Bingung mencari gaya hijab lain untuk pernikahanmu nanti? Mungkin model hijab ini bisa menginspirasimu

Liputan6.com, Jakarta Gaya hijab untuk pengantin umumnya hampir senada, disanggul dengan gaya hijab turban ditambah veil dan aksesori disamping kepala. Tidak banyak perubahan yang kentara dalam pengaplikasian hijab, yang berbeda mungkin hanya bagian aksesori kepala yang digunakan.

Di bawah ini kita akan melihat beberapa alternatif lain untuk penggunaan hijab dan gaun pernikahan yang mungkin bisa menginspirasimu.

 

Gaya hijab satu ini sangatlah unik. Bukan saja pilihan warna pastel yang digunakan diluar kebiasaan warna putih pada umumnya. Model gaun sederhana ini hanya dipercantik dengan aksesoris bunga yang menonjol dibagian kepala.

 

 

Foto kiriman Mod Bride (@themodestbride) pada

Ingin bergaya ala Romawi Kuno di hari pernikahanmu? Mungkin gaun pernikahan berwarna putih dengan aksesoris sabuk berbentuk untaian daun perak ini bisa menjadi inspirasi bagimu. Aplikasi hijab sederhana dengan penggunaan mahkota dari bunga bisa membuat tampilanmu lebih cantik.

 

 

Foto kiriman Mod Bride (@themodestbride) pada

Sederhana dan sangat berkelas, mungkin itulah kesan pertama yang diperoleh dari tampilan hijab ini. Kamu bisa menambahkan sedikit aksesoris jika kamu tidak suka tampilan yang terlalu polos seperti ini.

 

 

Foto kiriman Mod Bride (@themodestbride) pada

Gaya hijab sederhana lainnya bisa kamu tiru disini. Cukup dengan bandana sederhana untuk mempermanis tampilanmu di hari istimewa.

 

Foto kiriman Mod Bride (@themodestbride) pada

Kamu bisa juga mengaplikasi turban dengan penuh bunga seperti ini untuk menyemarakan hari pernikahanmu. Gaun pengantin yang sederhana bisa digunakan untuk mengimbangi ramainya gaya hijab yang kamu gunakan.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba gaya hijab sederhana untuk di hari pernikahanmu? (rn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini