Sukses

Rumah `Terbalik` Bergaya Natural di Beverly Hills

Rumah bergaya natural ini didesain `terbalik`.

Liputan6.com, Beverly Hills - Rumah di Oak Pass, Beverly Hills, ini mungkin merupakan rumah dengan desain paling kreatif era ini, dan tidak mengherankan jika nantinya akan menjadi pionir rumah konsep serupa. Selain gaya modern yang stylish, rumah ini dibangun dengan desain “rumah terbalik”.

Bukannya dibangun di atas tanah, ruang-ruangnya tersembunyi di balik bebukitan dan ditutupi rumput  dan tanaman bumbu. Dibangun oleh studio arsitektur Walker Workshop, rumah ini bukanlah tipikal rumah mewah Beverly Hills.

foto: home-designing.com

foto: home-designing.com

Rumah ini dibangun di tanah seluas 14.164 meter persegi dan bangunannya sendiri memiliki luas 743 meter persegi. Wilayah ini merupakan tempat bagi lebih dari 130 pohon oak.

Seperti dilansir dari home-designing.com pada Jumat (31/7/2015), bangunan rumah dilengkapi dengan kolam renang alami di lantai dasar, terletak di sebelah pohon oak. Porsi bawah tanah rumah terdiri dari kamar tidur dan lapangan olahraga indoor yang memiliki pemandangan langit.

foto: home-designing.com

Eksterior sleek dengan semen modern kontras disandingkan dengan perbukitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini